Anak IT vs Dosen

Standard

Suatu hari, si A sebagai seorang anak IT yang kuliah di suatu perguruan tinggi di jakarta, dia sebenernya anak yang pinter, sangat pinter apa lagi di bidang pemrograman dan logika, tapi dia keok di bidang teorinya.

Suatu ketika si A sedang belajar Bahasa Inggris, karena si A tidak suka mata kuliah ini maka dia ngobrol dan membuat ribut di kelas, sampai2 dosennya marah2 dan terjadi percakapan yang cukup membuat tercengang, kira2 seperti ini …

pak dosen : Woi, kamu jangan ribut di kelas …

si A : santai aja donk pak, saya cuma ngobrol doank,

pak dosen : kalo mau ngobrol ya diluar, jgn di kelas

Lanjutin …

si A : saya ngomongin tentang pelajaran kok pak, bener deh, sumpah

pak dosen : lalu kenapa kamu malah bikin, pesawat dari kertas, kaya anak kecil saja kamu

si A : ya, saya cuma iseng pak, cita2 saya kan mau jadi pilot,

Sekelas tertawa, mendengar si A ngomong kaya gitu.

pak dosen : ywd, kamu saya hukum, tulis tulisan ” Saya tidak akan melempar pesawat kertas di kelas “, di papan tulis

si A : wah, itu mah gampang pak,

pak dosen : tapi sampai 500 kali, dan dalam bahasa INGGRIS …

si A : kaget, dan hanya bisa melongo …

si A, bingung, dan hanya bisa berdiam, dan berpikir, gmn cara paling optimal, untuk hukuman tersebut, lalu tercetus lah pikiran licik, tetapi cukup pintar .

NB : yah begitulah kira2, beruntunglah kita sebagai anak IT, dosen aja, bisa kita kerjain, hahaha ….

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3481204

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s