Fiksi Hitam

Standard

Menangis disini sendiri mencari sebagian tubuhku yang hilang karena ditabrak mobil

Kesendirianku bertanya lagi “kenapa kamu disini tanpa menggunakan kepala ??”

Terbaring sendiri di tempat gelap ini, menunggu sebuah mobil palang merah hitam menjemput

Kejadian ini terulang lagi, aku’pun bersiap-siap mengambil tali untuk di gantungkan dileherku

Terbujur kaku tubuhku ini tak berdaya akibat suntik formalin yang dilakukan dokter tadi malam.

tertidur lelap aku di kamar gelap rumah sakit ini, dan disampingku ada banyak orang terbaring dan jantungnya tak berdetak lagi.

AKU MEMANGGIL SI DIA, tapi dia tak pernah mendengarnya., ternyata aku lupa kalau aku sudah memakai sayap dan sudah tak menyentuh tanah lagi

Aku melihat DIA SEDIH, dia tak akan lagi pernah mendengar suaraku, aku sudah pergi bersama api yang membakar tubuhku

One thought on “Fiksi Hitam

  1. Hey there! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came
    to take a look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers!
    Exceptional blog and brilliant style and design.

Leave a Reply

