SURAT PUTUS CINTA TKW BUAT PACAR BULE-nya

Standard

“SURAT PUTUS CINTA TKW BUAT PACAR BULE-nya”

Ceritanya..Mbak Sum (si TKW) bermaksud mutusin si Robby (Pacar Bulenya), tapi dia sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan kekasihnya itu. Mbak sum pun menulis surat dengan berbekal kamus Bahasa Inggris yg pas2an. Berikut isi pesannya :

“Hi Robby, together this letter I give know you (Hai Robby, bersama surat ini aku memberi tahu kamu). I want cut connection us (saya ingin memutuskan hubungan kita). I think already cook cook all (saya sudah pikirkan masak masak semuanya)
Correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone (Sebenernya aku telah melihat kamu bermain api dgn wanita penghibur di kota dengan mata kepala sendiri)
You always say sorry back² river (kau selalu minta maaf berulang ulang kali)
River that, I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver (kali itu, aku memaafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar²menyakiti hatiku)
Eyes you drop tears crocodile (matamu meneteskan air mata buaya)
You correct correct a man crocodile land (kamu benar²laki²buaya darat)
I not want sick liver for two river (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
I have found people different from village name Robert Taylor (saya sudah menemukan orang lain dari kampung namanya Robert Panjaitan)
Safe walk Robby (selamat jalan robby).

From Lovely liver you (dari kekasih hatimu)

-Sumiati lion on the table
(Sumiati Singodimejo)
sumber : broadcast message BBM (Bahan Bakar Melekberi)

Leave a Reply

