Category dan Tag Website WordPress Menghilang

Standard

sudah lama mungkin blog ini ngga di update, hahahaa
maunya sih update terus, cuman saya bingung mau update apa dan bahas apa🙂. Nah, mumpung hari ini dapet masalah pada 3 website dan sudah bisa terselesaikan oleh pihak-pihak terkait.

Masalah yang saya hadapi adalah secara mendadak category dari masing – masing post di website wordpress saya menghilang,setelah bingung dan mencari bantuan mbah google (baca:googling) akhirnya saya menemukan thread ini :

http://wordpress.org/support/topic/categories-and-tags-dissapeared

threadnya sih udah 3 tahun lalu, tapi mau gimana lagi saya baru dapet masalahnya sekarang. Nah, di thread itu berisi lengkap untuk resolving problem seperti yang saya alami ini,
atau biar jelasnya lagi cb cek link ini :

http://d.metacamp.us/947/categories-and-tags-disappear-in-wordpress-self-hosted.html

disana dijelaskan perlu contact provider dimana kia hosting agar me reset/empty(mengosongkan) tmp folder pada hosting kita.
juga kalau mau cek via cpanel biar tau tmp filenya full atau ngga, klik aja link di sidebar kiri cpanel –>: “Service Status”, nah..disitu terlihat kalau tmpnya full akan ada sign merah degan tanda”!”.

intinya sih kalau ketemu masalah yang sama dengan saya ini, contact provider hostingnya supaya tmp file di kosongkan pada hosting websitenya,

segitu aja dulu ya, mohon maaf ngga isi screenshotnya, maunya saya juga isi screenshot biar lebih jelas, cuman pass tadi mau screenshot webnya udah bener lagi🙂.

ohh ini baru nemu video di yutup, ada orang yang punya issue seperti ini juga di posting diyoutube untuk minta advice. cekidot aja biar lebih jelas masalahnya seperti apa🙂

Leave a Reply

